Cara Membuat Pakan Burung Dari Botol Plastik Sederhana

Cara Membuat Pakan Burung Dari Botol Plastik Sederhana - Botol- botol plastik bekas minuman yang dikonsumsi biasanya dibuang begitu saja langsung ke tong sampah dan menjadi barang bekas. Botol tersebut dalam pembahasan ini masih bisa untuk dimanfaatkan untuk keperluan kita atau mungkin untuk keperluan bisnis.

Keperluan seperti apa? Misalnya anda adalah seorang pecinta atau mungkin memiliki hobi memelihara burung. Pada umumnya selain sangkar ada beberapa perkakas yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan anda.

Perkakas yang diperlukan misalnya seperti tempat makan burung, tempat atau wadah minum burung dan sebagainya. Untuk membuat tempat makan burung anda dapat menggunakan botol plastik bekas untuk menampung makanan burung. Lihat pada gambar.

Cara Membuat Pakan Burung Dari Botol Plastik Sederhana

Tempat atau wadah makanan burung dengan model seperti pada gambar pada umumnya hanya untuk memberi makan burung- burung disekitar lingkungan kita dan kalau menggunakan sangkar diperlukan sangkar yang luas.

Cara membikinya sangat mudah dan sangat sederhana, hanya dengan botol bekas. Bila anda berkeinginan untuk membuat makanan burung dengan botol bekas dapat anda lihat seperti yang tampak pada gambar.

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel