Kerajinan Barang Bekas Disulap Menjadi Lampu Kristal

Kerajinan Barang Bekas Disulap Menjadi Lampu Kristal - Pernahkah anda berpikir bagaimana membuat sebuah pembaruan bentuk benda - benda yang ada disekitar kita atau ruangan rumah kita sehingga menjadi menyenangkan dengan hasil desain.

Bagi anda para penggemar dan yang ingin memiliki suasana rumah anda menjadi menyenangkan anda sebenarnya mampu untuk membuat benda- benda menarik dengan bahan- bahan yang mudah ditemukan sekaligus murah meriah.

Dalam artikel yang lalu telah saya tulis berbagai benda kerajinan tangan yang terbuat dari bahan- bahan barang bekas.

Lampu kristal yang tampak pada gambar adalah terbuat dari bahan bekas yaitu sedotan bekas. Dalam hal perangkaian atau anyaman lampu kristal anda juga dapat membelinya. 

Kerajinan Barang Bekas Disulap Menjadi Lampu Kristal

Bekas sedotan yang terlihat ini adalah merupakan salah satu hasil kerajinan barang bekas atau sedotan yang sangat mudah dibuat. Seperti yang tampak pada gambar adalah salah satu contoh hasil kerajinan tangan yang berupa lampu kristal.

Bentuk lampu kristal dapat anda rubah sesuai dengan selera anda. Bentuk yang bervariasi akan lebih menambah keindahan ruangan disekitar anda dan lebih menjadi yang terbaik dari suasana yang lebih mempesona.

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel