Kerajinan Tangan Korek Api Dengan Berbagai Karakter Bentuk

Kerajinan tangan Korek Api Dengan Berbagai Karakter Bentuk - Tahukah anda kalau barang- barang yang ada disekitar anda yang dianggap sebuah barang bekas dapat menjadi benda- benda yang dapat membuat indah dan menarik. Bila anda berpikir benda disekitar kita memang banyak sekali diantaranya seperti plastik kardus dan barang bekas lainya.

Dalam hal ini memang memerlukan kreativitas yang tinggi dengan cara sudut pandang yang sederhana. Contohnya adalah korek api dan bukan korek api gas, akan tetapi korek api yang berupa yang digoreskan dapat menyala atau disebut dengan cangkit. 

Dengan cangkit kita dituntut harus kreatif dan harus membuat orang menjadi terheran- heran dengan karya sendiri yang memang tidak semua orang mampu untuk dapat berpikir lebih sederhana dan kreatif.

Kerajinan tangan Korek Api Dengan Berbagai Karakter Bentuk

Cara membuat kerajinan dari korek api atau cangkit ini adalah dengan cara menyusun satu persatu korek api sehingga susunan tersebut terbentuk. Agar korek api tersebut tidak berubah bentuknya maka diperlukan lem agar tetap terkumpul bentuk sesuai yang diinginkan.

Memang masih terkesan sulit bila masih pemula dalam hal membuat kerajinan maka diperlukan contoh- contoh dalam membuat kerajinan dari korek api yang memang membutuhkan kreativitas dan pengalaman dalam membuat kerajinan tangan. 

Korek api dalam hal ini dapat dijadikan bahan utama dalam membentuk suatu karakter seperti miniatur rumah, pohon, sepatu, peta dan sebagainya. Untuk contoh hasil kerajinan korek api dapat anda lihat seperti yang tampak pada gambar.

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel