Kata Kata Bijak, Motivasi, Kutipan Beyonce Knowles Beserta Terjemahan

Kata Kata Bijak, Motivasi, Kutipan Beyonce Knowles Beserta Terjemahan - Beyonce Knowles dengan nama asli Beyonce Giselle Knowles adalah seorang Penyanyi, Pencipta Lagu, Produser Rekaman, Aktris yang berasal Houston, Texas, Amerika Serikat. 

Beyonce Knowles dikenal sejak kecil seorang gadis pemalu tetapi berambisi untuk menjadi penyanyi terkenal dan pandai menyanyi dengan nada - nada tinggi. Melalui album single John Lennon Beyonce berhasil memenangkan kompetisi nyanyi. 

kemampuan bernyanyi Beyonce semakin berkembang setelah disekolahkan oleh kedua orag tuanya di Houston dan berhasisl lolos audisi sebagai penyanyi cilik profesional gruo musik rap, Girl's Tyme dan Beyonce tetap mengejar impianya. 

Orang tua Beyonce akhirnya mengundurkan diri dari pekerjaanya alih profesi menjadi manajer bagi Girl's untuk mengembangkan bakat putrinya yang berimbas pada tekanan ekonomi, sehingga personil Girl's Tyme dikurangi menjadi empat anggota yakni Beyonce, LaTavia, Kelly dan personil yang baru bergabung tahun 1993, LeToya Tuckett. Girl's Tyme kemudian mengganti namanya menjadi Destiny's Child.

Beyonce semakin dikenal berkat Destiny's Child dengan debut album "Destiny's Child" (1998). Formasipun berganti menjadi 

Beyonce, Kelly, Michelle Williams (II)" dan Farah Franklin penghargaan Grammy 2001 lewat single "Say My Name" setelah  berganti formasi menjadi Beyonce, Kelly, Michelle Williams (II)" dan Farah Franklin.

Sebanyak lima  Penghargaan diraihnya dengan debut album solonya "Dangerously in Love" (2003) dan Beyonce juga mulai merambang dunia akting dan mulai debutnya sebagai aktris di film musikal produksi MTV, "Carmen: A Hip Hopera" (2001). 

Beberapa film musikal yang menunjukan kepiawaianya dalam bernyanyi dan berakting, antara lain: "The Fighting Temptations", "Dreamgirls" dan "Obsessed".

Kata Kata Bijak, Motivasi dan Kutipan Beyonce Knowles: 

- "I get nervous when I don't get nervous. If I'm nervous I know I'm going to have a good show."
"Aku gugup ketika aku tidak gugup. Jika aku gugup aku tahu aku akan mempunyai pertunjukan yang bagus."

- "The more successful I become, the more I need a man."
"Semakin sukses saya, semakin saya membutuhkan seorang pria."

- "Who I am on stage is very, very different to who I am in real life."
"Siapa saya di atas panggung sangat, sangat berbeda dengan saya di kehidupan nyata."

- "We all have our imperfections. But I'm human, and you know, it's important to concentrate on other qualities besides outer beauty."
"Kita semua memiliki ketidaksempurnaan. Tapi aku manusia, dan Anda tahu, penting untuk berkonsentrasi pada kualitas selain kecantikan dari luar."

- "I wanted to sell a million records, and I sold a million records. I wanted to go platinum; I went platinum. I've been working nonstop since I was 15. I don't even know how to chill out."
"Saya ingin menjual satu juta copy, dan saya menjual satu juta copy. Aku ingin platinum; Aku mendapatkan platinum. Aku telah bekerja non stop sejak berusia 15. Aku bahkan tidak tahu bagaimana untuk bersantai."

- "I like to walk around with bare feet and I don't like to comb my hair."
"Aku ingin berjalan-jalan dengan kaki telanjang dan aku tidak suka menyisir rambut."

- "I'm a human being and I fall in love and sometimes I don't have control of every situation."
"Saya manusia dan saya jatuh cinta dan kadang-kadang saya tidak mempunyai kontrol pada setiap situasi."

- "Power means happiness; power means hard work and sacrifice."
"Kekuasaan berarti kebahagiaan; kekuasaan berarti kerja keras dan pengorbanan."

- "If everything was perfect, you would never learn and you would never grow."
"Jika semuanya sempurna, Anda tidak akan pernah belajar dan Anda tidak akan pernah tumbuh."

Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel