Kata kata Bijak dan Motivasi Johann Wolfgang Von Goethe Tokoh Penulis dan Penyair Jerman

Kata kata Bijak dan Motivasi Johann Wolfgang Von Goethe Tokoh Penulis dan penyair Jerman - Johann Wolfgang von Goethe adalah Kaiserlicher atau penasehat pemerintah pada tahun 1742 dan pernah belajar di The University of Leipzig.

Johann Wolfgang von Goethe juga seorang multitalenta dengan menunjukan kepribadian dan kebesaran pemikiranya. Johann Wolfgang von Goethe memiliki pembawaan tenang dan kreativ serta imajinatif.

Kejeniusan Johann Wolfgang von Goethe ternyata mampu membuat Napoleon terkesan terhadapnya dari pertemuanya di Erfurt dan berujar "Voila un homme!" (Ini dia anak muda!).

Juga juga disejajarkan dengan para tokoh- tokoh terkenal seperti Dante Alighieri, Homer dan William Shakespeare karena memiliki daya kreativitas yang dapat diunggulkan serta tentang segala mengenai hidupnya. kaya raya, panjang umur juga aura kebesaran yang melebihi karyanya selain pribadi yang tenang dan optimis. "faust adalah karya kebanggaan Jerman.

Kata kata Bijak dan Motivasi Johann Wolfgang von Goethe Tokoh Penulis dan penyair Jerman

Perang selama tujuh tahun menyebabkan tokoh ini dapat memiliki akses gratis untuk menonton pementasan teater ketika serombongan Perancis menduduki Frankfurt. Melalui pementasan teater tersebut dirinya banyak mendapatkan pengetahuan tentang Perancis serta pergaulanya dengan para aktor. Bakat sastranya muncul dan terbentuk dengan puisi relijius, kisah kepahlawanan dan novel.

Johann Wolfgang von Goethe selain melanjutkan kuliah hukum dirinya juga mengambil mata kuliah seni rupa dari A. F. Oeser yang merupakan direktur jurusan seni rupa  the Leipzig Academy serta menarik minatnya sepanjang hidup.

Syair - sayir ringan yang ditulis selama bertahun - tahun adalah beraliran Anacreontic karena terisnpiras kepada Anna Katharina Schonkopf penjual di restaurant dan tampil dari setiap karyanya pada tahun 1895.

Setelah pembengkakan pada nadi paru- paru yang merupakan periode untuk banyak melakukan intropeksi. Sejak di Leipzig yang merupakan penjelajahan terhadapa syair yang beraliran acreonic juga rococo sejalan dengan pencapaian pesat dari karya seni Johann Wolfgang von Goethe.

Kata kata Bijak Dan kata Kata Motivasi Johann Wolfgang von Goethe Penulis dan Penyair Jerman : 

"Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan"

"Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan"

"Pencegahan lebih baik daripada pengobatan"

"Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran"

"Untuk membuat sesuatu kau harus menjadi sesuatu"

"Jika kita memperlakukan seseorang sebagaimana adanya, ia akan tetap begitu. Tapi jika kita memperlakukannya sebagaimana ia seharusnya akan sebaiknya, ia akan menjadi yang seharusnya dan sebaiknya"

"Keraguan hanya dapat dihilangkan dengan tindakan"

"Memahami tidaklah cukup; kita harus mengaplikasikannya. Berharap tidaklah cukup; kita harus mewujudkannya"

"Apa yang tidak dimulai hari ini tidak akan pernah selesai esok"

"Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia"

"Keraguan hanya bisa dihilangkan dengan tindakan"

"Usia kita semakin bertambah tetapi siapakah yang benar-benar menjadi semakin bijaksana"

"Pengetahuan tidaklah cukup: kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup: kita harus melakukannya"

"Orang yang mengikuti emosinya akan kehilangan adabnya. Orang yang berbohong itu senantiasa ingin melarikan diri, sedangkan tiada seorang pun yang mengejarnya, namun orang yang benar itu berani seperti singa"

"Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel