Contoh Desain Stand Laptop Dari Kardus Bekas

Contoh Desain Stand Laptop Dari Kardus Bekas - Banyak hasil kerajinan tangan yang dihasilkan oleh para kreator pengrajin. Benda- benda yang dianggap sampah melalui tangan pengrajin disulap menjadi benda yang bernilai seni dan sangat enak dipandang selain untuk menghias ruangan rumah.

Bila anda sering menggunakan menggunakan perangkat laptop berikut ini akan mengulas tentang hasil karya seni kerajinan yang dihasilkan melalui bahan baku kardus. Kardus ini merupakan bahan utama untuk membuat stand komputer jinjing atau laptop.

Kardus bungkus yang mungkin tidak berguna dan banyak berserakan dirumah mungkin dengan melalui ide kreatif akan dapat menjadikan kegiatan komputing anda lebih nyaman dan tampil menarik.

Bungkus kardus yang mungkin tidak digunakan dirumah kita dan hanya berjubal dirumah yang akhirnya menjadi sarang nyamuk dapat anda manfaatkan menjadi stand laptop.

Contoh Desain Stand Laptop Dari Kardus Bekas
Dengan berbahan kardus ini akan membuat benda yang anda rawat menjadi semakin terawat dan tetap awet. Selain tampil lebih unik dan menarik, dengan bahan kardus ini akan membuat baterai pada laptop akan memiliki pendinginan dan baterai laptop tidak cepat panas. 

Selain tampilan yang unik dan menarik sirkulasi udara pada stand laptop ini sangat longgar dan tentunya akan lebih menjadi awet. Bila anda tertarik membuat stand laptop dari kardus dapat anda lihat contoh pada gambar desain stand laptop.

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel