Kerajinan Tangan Berupa Pot Tanaman Dari Botol Plastik

Kerajinan Tangan Berupa Pot Tanaman Dari Botol Plastik - Banyak sekali karya kerajinan tangan yang menghiasi rumah atau ruangan dalam rumah yang pada zaman sekarang ini banyak berbagai bentuk desain rumah yang juga memiliki bentuk dengan berbagai ruangan yang perlu untuk menyesuaikan dengan bentuk bangunan rumah, contohnya adalah rumah minimalis.

Tidak heran bila berbagai seni kerajinan yang dijual ditempat- tempat pusat keramaian dengan berbagai harga dan jenis dengan menggunakan bahan yang lebih mahal. 

Bahan untuk pot misalnya, tentunya ketika kita akan membeli lebih mahal harganya dan dalam untuk merogoh kocek dikantong kita lebih dalam. Dengan demikian agar tidak mengeluarkan banyak biaya untuk membeli benda seni kita dapat membuat dengan ide kreatif kita.

Kerajinan Tangan Berupa Pot Tanaman Dari Botol Plastik

Pada artikel ini adalah hasil seni kerajinan yang berupa pot yang terbuat dari botol plastik. Benda ini biasanya digunakan untuk menghias halaman rumah dengan ukuran taman yang kecil dengan tampilan yang lebih elegan.

Untuk membuat kerajinan tangan pot tanaman dari botol plastik adalah sebagai bahan untuk membuat potnya, sedangkan CD kaset serta cat semprot akan lebih memperindah tampilan Pot tanaman dari botol plastik atau barang bekas dengan memotong botol dan membentuknya seperti yang dinginkan. 

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel