Kata Bijak Dan Motivasi Britney Spears

Kata Bijak Dan Motivasi Britney Spears - Britney Spears dengan nama lengkap Britney Jean Spears yang berProfesi sebagai Penyanyi, Pencipta Lagu, Penari, Aktris, Produser Rekaman Tgl Lahir Dec 2, 1981 Lahir Di McComb, Mississippi, Amerika Serikat. 

Sejak usia belia selebritis kelahiran Kentwood, Louisiana, Amerika Serikat sudah mulai muncul diberbagai acara televisi sebagai bintang tamu tetap. Kemampuan vokal Britney menarik perhatian perusahaan rekaman jive dan bermaksud mengadakan kontrak serta mengorbitkanya, kerjasama mereka tidak sia - sia dan membuahkan hasil yang menakjubkan. 

Album perdananya mulai dikenal diseluruh dunia dan terjual sebanyak 26 juta copy di seluruh dunia dan meraih penghargaan dengan penjualan album terbanyak, yaitu : 

- "...Baby One More Time" (1999)

- "Sometimes" (1999) dan "(You Drive Me) Crazy" (1999)

Album kedua yang dirilisnya "Oops!... I Did It Again" (2000), "Lucky" (2000) dan "Stronger" (2000) seperti halnya mendapatkan sambutan yang sangat besar hingga mencapai angka penjualan 20 juta copy diseluruh dunia. 

Album ketiga yang dirilisnya "Britney" (2001). Penjualan di seluruh penjuru duni mencapai 15,6 juta copy dan menggelar berbagai tur promo album "Dream Within a Dream Tour" pada 2002 untuk mempromosikan single "I'm A Slave For You" (2001), "Overprotected" (2001) dan "I'm Not a Girl, Not Yet a Woman" (2002). 

Album berikutnya yang dirilis adalah "In The Zone" (2003), "Black Out" (2007), Circus (2008) dan "Femme Fatale" (2011). Brtiney Spears berhasil meraih kepopuleranya sehingga dirinya ditunjuk oleh Elizabeth Arden sebagai ikon produk kosmetiknya. Begitu juga peluncuran boneka replikasi Britney oleh perusahaan boneka di Florida dengan gaya rambut dan make-up. 

Pemberitaan buruk mulai menimpa dirinya seiring dengan kepopuleranya sehingga memutuskan untuk menggundul rambutnya karena depresi berat dan dirawat dipusat rehabilitasi. 

Kata Bijak dan Motivasi Britney Spears yang menginspirasi : 


- NEVER EVER LOSE YOUR PASSION TO DREAM Jangan pernah kehilangan keinginan besar untuk bermimpi 

–Britney Spears–  

Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel