Kata Kata Bijak, Mutiara Dan Inspiratif Katy Perry Lengkap Dengan Terjemahan

Kata Kata Bijak, Mutiara Dan Inspiratif Katy Perry Lengkap Dengan Terjemahan - Penyanyi Katty Perry lahir di Santa Barbara California pada 25 Oktober 1984 ini mempunyai nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson dan dikenal sebagai seorang aktris, penari, penulis lagu juga sebagai model Amerika Serikat dan juga sebagai seorang penyanyi profesional dan juga menari.  

Setelah beranjak dewasa Katy melanjutkan karirnya dibidang musik dan melanjutkan di Music Academy of the West di Santa Barbara untuk memperdalam kemampuan menyanyi dan mempelajari opera Italia. 

Debut album rohani berhasil dirilisnya beraliran rock berjudul "Katy Hudson" (2001). Katy mengganti nama belakangnya menjadi Perry setelah label rekaman yang menaungi Katy bangkrut. Perry diambil dari nama gadis ibunya agar tidak sama dengan nama aktris Kate Hudson. 

Katy haris meninggalkan kampung halamanya ke Los Angeles untuk bekerja keras mewujudkan impianya di saat anak muda seusianya masih asyik bersenang - senang dan bertemu dengan penyanyi bernama Glen Ballard dari label Island Def Jam Music Group mengajak Katy berkolaborasi di album barunya tidak semulus yang dibayangkan karena pihak label rekaman batal merilis album. 

Kegagalanya usahanya tidak mematahkan semangatnya Katy kembali memulai dengan usahanya dibidang musik dan pada tahun 2007 usaahnya tidak sia - sia  dan Katy menandatangai kontrak label rekaman Capitol Music dan namanya semakin melejit dari album pertamanya "I Kissed a Girl" dan "Hot N Cold" berhasil meraih nominasi Grammy untuk kategori Best Female Pop Vocal Performance. 

Tahun 2010 sebagai  pembuktian janji Katy untuk membuat single yang mengangkat potensi kota asalnya California dengan album terbarunya "Teenage Dream" dan menjagokan "California Gurls" sebagai single andalan yang dibawakan bersama Snoop Dogg. 

Kehidupan Katy sarat dengan cerita yang hampir sama dengan perjalanan karirnya hubunganya dengan Travis McCoy kandas karena perbedaan visi dan akahirnya menjalin dengan Russel Brand  yang bertemu di acara MTV Video Music Awards dan menikah pada tahun 2010 dan menggelar upacara pernikahan di resort Aman-i-Khas di Rajasthan dengan adat tradisional India. 

Berikut Kutipan Kata Kata Bijak Katy Perry yang inspiratif dan Memotivasi

- I fall in love every time. And I don't really fall in love a lot, but when I do, I fall hard.
- Aku jatuh cinta setiap saat, dan aku tidak terlalu jatuh cinta, tapi jika aku benar jatuh cinta, maka akan sangat jatuh cinta.

- People don't want just vanilla. They want 31 flavors. I couldn't do what Rihanna does. I couldn't do what Gaga does. They can't do what I do.
- Orang tidak ingin hanya rasa vanilla, mereka ingin 31 rasa, saya tidak dapat melakukan apa yang Rihanna lakukan, saya tidak dapat melakukan apa yang Lady Gaga lakukan, mereka tidak dapat melakukan apa yang saya lakukan.

- I'm either going to go completely mental, completely bankrupt, or have the best success of my life.
- Saya akan mempersiapkan salah satu, benar benar bangkrut, atau sukses dalam hidup saya.

- I see everything through a spiritual lens.
- Saya melihat segalanya melalui lensa spiritual.

- I'm happy, I'm in a good place, I'm looking forward to my future.
- Saya senang, saya berada di tempat yang baik, saya melihat ke depan untuk masa depan saya.

- I don't need the Prince Charming to have my own happy ending.
- Saya tidak ingin pangeran yang tampan untuk akhir bahagia ku.

- I'm a good girl because I really believe in love, integrity, and respect.
- Saya seorang gadis yang baik karena saya benar-benar percaya pada cinta, integritas, dan rasa hormat.

- I just like having fun. And, you know, sometimes I just like to present myself in that fun energy.
- Aku hanya ingin bersenang-senang. Dan, Anda tahu, kadang-kadang saya hanya ingin menampilkan diri dalam energi yang menyenangkan.

- If you're presenting yourself with confidence, you can pull off pretty much anything.
- Jika anda menampilkan diri anda penuh percaya diri, maka anda akan dapat melakukan banyak hal.

Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel