Kata Bijak Dan Motivasi Tom Cruise

Kata Bijak Dan Motivasi Tom Cruise - Nama Tom Cruise bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV dan sangat dikenal di dunia perfilman, dirinya lebih nyaman dengan nama Tom Cruise. Tom Cruise adalah seorang porduser dan aktof perfilman asal Amerika Serikat yang juga telah meraih peghargaan Golden Globe Award sebanyak tiga kali.

Pengalaman di masa kecilnya kurang menyenangkan karena kedua orang tuanya bercerai sehingga harus tinggal dengan ibunya dan meninggalkan ayahnya. 

Bagi Tom Cruise pengalaman kurang menyenangkan bukan harus larut dalam kesedihan dia mulai memulai karirnya di era 1980an dan pada tahun 1983 berkesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film Risky Business dan sejak itu banyak Tom Cruise mulai banyak berperan dalam berbagai film.

Tom Cruise adalah sosok aktor yang sangat populer sehingga banyak penghargaan yang diraihnya merupakan aktor dengan bayaran termahal dalam jajaran papan atas Aktris Hollywood. 

Pernikahanya dengan Mimi Rogers  pada tahun 1987 tidak semulus karirnya di perfilman sehingga dalam waktu singkat mereka memutuskan untuk bercerai dan menikahi Nicole Kidman pada akhir tahun 1990 dan gagal sehingga mereka bercerai pada tahun 2001. 

Pada tahun 2005 Cruise di atas menara Eiffel pada Juni 2005 Cruise mengumumkan telah melamar Holmes dan menikah 2006 di Bracciano, Italia setelah Homes melahirkan putri pertama mereka, Suri Cruise. 

Kata Bijak Tom Cruise :

- Jika kau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau kerjakan, kau tidak akan bisa berbuat lebih  
- Kalau kau harus menangisi banyak masalah, kau akan tenggelam atau berenang.

Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel