Dr.Seuss Penulis Amerika Serikat Kata Kata Bijak dan Motivasi

Dr.Seuss Penulis Amerika Serikat Kata Kata Bijak dan Motivasi - Dr. Seuss adalah seorang kartunis, penyair dan penulis Amerika dan dikenal serta dikenal karena buku- buku yang ditulisnya dengan tulisan pena tertanda Dr. Seuss atau Theo LeSieg, Rosetta Stone.

Waktu yng digunakan untuk menulis karya terkadang untuk sebuah buku menghabiskan waktu satu tahun dan dia adalah seorang perfeksionis dalam membuat karya.

Karya bukunya untuk anak- anak sebanyak 46 buku dengan karakter imajinatif dan juga sering menggunakan meteran anapestic serta sajak. Buku yang terkenal serta yang paling laris antara lain : One Fish Two Fish Red Fish Blue Fish, The Cat in the Hat, Green Eggs and Ham, Horton Hears a Who!, Horton Hatches the Egg dan  How the Grinch Stole Christmas!.


Dalam acara televisi khusus dari sebelas karya yang telah dibuat, film musikal Broadway, empat film utama dan sebanyak 4 serial televisi. Selain itu untuk karya  And to Think That I Saw It on Mulberry Street dan  Horton Hatches the Egg mendapatkan penghargaan Lewis Carrol Shelf.

Dr Seuss adalah juga seorang pekerja ilustrator kampanye iklan, sebagai kartunis dan politik untuk PM dan untuk Flit dan Standard Oil pada sebuah surat kabar New York City.

Karya tulisan yang berjudul Design for Death ditulis selama perang dunia II dan bekerja di departemen animasi dari angkatan darat Amerika Serikat. Design For Dearh telah memenangkan penghargaan Academy Warad for Documentary Feature 1947.

Penghargaan yang diperoleh dari Dr Seuss antara lain : The Cat in the Hat, Green Eggs and Ham, Oh, the Places You'll Go!, The Seven Lady Godivas, Daisy-Head Mayzie, Hooray for Diffendoofer Day!, One Fish Two Fish Red Fish Blue Fish, You're Only Old Once!, The Seven Lady Godivas. 

Kutipan kata kata Bijak Dr.Seuss dan kata kata motivasi 

"Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda"

"Terkadang pertanyaan-pertanyaan itu sulit dan jawabannya cukup sederhana"

"Seseorang tetaplah seseorang, tidak peduli seberapa kecil mereka"

"Janganlah menangis karena itu sudah berakhir, namun tersenyumlah karena hal tersebut sudah terjadi"

"Mereka bilang saya kuno dan hidup di masa lalu, namun terkadang saya pikir bahwa kemajuan berlangsung terlalu cepat"

"Lebih banyak Anda membaca, lebih banyak hal yang Anda ketahui. Lebih banyak hal yang Anda pelajari, lebih banyak tempat yang Anda kunjungi"

"Dewasa adalah hanya anak-anak usang"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel