Kata Kata Bijak Camilo José Cela Penulis dan Peraih Nobel Sastra Spanyol

Kata Kata Bijak Camilo José Cela Penulis dan Peraih Nobel Sastra Spanyol - Camilo José Cela adalah tokoh keturunan imigran Italia dan Inggris yang lahir 1916 di Iria Flavia yang merupakan dusun yang terletak di La cOruna Galicia Spanyol.

Camilo José Cela Pindah ke Madrid tahun 1925. Pada pekerjaan pertamanya Camilo José Cela diselesaikan selama dua puluh tahun.
Novel pertamanya dicetak dalam kondisi keputusasaan dan kekacauan kehidupan Spanyol pada tahun 1942 The Family of Pascual Duarte, di sebuah garasi di Burgos. Novel karyanya telah terjual habis sebelum bertemu dengan pujian langsung baik pembaca dan kritikus.

Camilo José Cela juga telah membuktikan dirinya seorang seniman yang multitalenta dengan banyak memproduksi serangkaian lukisan serta gambar yang muncul pada beberapa film.

Kata Kata Bijak Camilo José Cela Penulis dan Peraih Nobel Sastra Spanyol

Melalui kolaborasi jurnalistik di berbagai surat kabar serta majalah, tahun 1951 merupakan lintasan penting lintasan karya sastra di Argentina karena karya Sastra The Hive telah dilarang di Spanyol.

Camilo José Cela diusir dari Press Association karena sensor resmi marah dari ketidakmampuan mereka dalam menggagalkan brilian serta pengaruh karya sastra Camilo José Cela. Setelah diusir dari Press Associationa namanya tidak lagi tampil di media cetak.

Akan tetapi Camilo José Cela terus menerbitkan karya - karyanya dengan dua novel dan dianjurkan untuk menghapus diri dari suasana madrid.

Camilo José Cela juga tidak mengubah citra dan senang memperoleh keuntungan penuh melawan rezim Franco dan sensor sialnya dan menulis buku yang berani penuh dengan bahasa skandal yang berjudul "Chronicle of Event Luar Biasa Archidona Dick".

Kutipan kata kata Bijak dan Kata kata Motivasi Camilo José Cela :

"Ada dua jenis manusia: satu yang mengukir sejarah dan satu lagi yang memikul beban akibatnya" 

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel