Kata Kata Bijak Walt Whitman Penyair, Esais dan Wartawan Amerika Serikat

Kata Kata Bijak Walt Whitman Penyair, Esais dan wartawan Amerika Serikat - Walter Whitman adalah seorang wartawan dan seorang penulis dan seorang penyair yang berasal dari Amerika. Walter Whitman Lahir di Long Island Kota Huntington 1819 Di West Hills.

Pekerjaan pertama untuk membantu perekonomian keluarganya adalah sebagai Office Boy pada sebuah percetakan dan memulai untuk belajar tulis menulis juga tentang mesin cetak dan typesetting.

Tokoh Walter Whitman yng tinggal di Hempstead Long Island dia diminta untuk menjadi guru sekolah dasar dan tidak lama dia lakoni dan akhirnya ke New York Huntinton dan bekerja sebagai editor, penerbit, wartawan dan bekerja sebagai seorang distributor.

Kata Kata Bijak Walt Whitman Penyair, esais dan wartawan Amerika Serikat

Setelah banyak mengenal dunia media Walter Whitman terisnpirasi untuk berkarya dan mempublikasikan kumpulan cerita dan juga buku kumpulan puisi hasil karyanya. Konsep karya Walter Whitman adalah gabungan konsep realisme dan transendentalisme.

Melalui karya karyanya Walter Whitman mulai dikenal dan dianggap sebagai tokoh yang berpengaruh untuk perkembangan sastra di Amerika. Walter Whitman semakin terkenal setelah mempublikasi karyanya dan menuai konroversi. Karyanya yang dianggap kontroversial adalah berupa kumpulan puisi yang berjudul Leaves of Grass.

Kutipan kata kata bijak dan kata kata motivasi Walter Whitman : 

"Keindahan kebebasan, kebiasaan, dan tindakan bergantung pada diri mereka sendiri" 

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel