Kata Kata Bijak Dan Kata Kata Motivasi A.A Milne Penulis Britania-Raya

Kata Kata Bijak Dan Kata Kata Motivasi A.A Milne Penulis Britania-Raya - A.A. Milne Adalah seorang tokoh penulis. Karir suksesnya A.A. Milne dimulai setelah dirinya menghadiri University of Cambridge Trinity College serta menulis Puch dan sastra Granta. Pada tahun 1920 dirinya sukses menjadi seorang novelis dan juga penyair dramawan.

Karya terkenal A.A. Milne adalah dua koleksi puisi anak- anak. A.A. Milne dibesarkan di london dan lahir di London pada tahun 1882. Di  Westminster School di London dan di University of Cambridge Trinity College pernah belajar.

DiCambridge dia banyak belajar tentang matematika yang juga di edit serta menulis pada majalah mahasiswa Granta. Setelah lulus pada tahun 1903 pindah ke London dan menulis majalah sastra pukulan, puisi lucu pada tahun 1906.

Kata Kata Bijak Dan Kata Kata Motivasi A.A Milne Penulis Britania-Raya

A.A. Milne juga menulis untuk drama pertamanya dan lelucon satu babak yang berjudul Wurzel-Flummery dan telah sukses dalam menulis drama. Karya tulisan Novel detektif juga ditulis yang berjudul The Red House Mystery. Sedangkan karya berikutnya adalah tentang klasik buku anak Kenneth Grahame The Wind in the Willows, yang berjudul "Toad dari Toad Hall".

Kutipan kata kata bijak dan kata kata motivasi A.A. Milne : 

"Jika Anda hidup seratus tahun, saya ingin hidup seratus tahun dikurangi satu hari. Dengan begitu, saya tak pernah hidup tanpa Anda"

"Berjanjilah padaku kamu akan selalu mengingat bahwa: Kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang tampak, serta lebih pintar daripada yang kamu pikirkan"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel