Tokoh Terkenal Michael Jackson Penyanyi dan Penulis Lagu Amerika Serikat

Tokoh Terkenal Michael Jackson Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat - Michael Jackson? Bila anda mengenal "walk Monn" itulah gaya yang terkenal tokoh ini, dia juga dikenal sebagai "King Pop". Michael Jackson lahir di Amerika Serikat 1958. Banyak yang dibintangi oleh tokoh ini selain dikenal penyanyi R&B.

Pada masa kejayaannya Jackson membuat gempar dunia khususnya dalam industri musik dengan "Thriller" 1982. Sebanyak 21 juta kopi di AS album tersebut terjual serta gerak tari jalan di bulan.

Sebanyak 750 juta kopi dan sebanyak 13 anugerah Grammy di dapatkan dan menjadi seorang entertainer sukses sepanjang masa. Perjalanan Michael Jackson banyak dengan kontoversial serta begitu populer.

Tokoh terkenal Michael Jackson Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat

Kata Kata Bijak, Mutiara dan Cinta Michael Jackson :

"Saya ingin semua orang di dunia berada di satu halaman. Halaman berjudul cinta"

"Mari kita bermimpi tentang hari esok di mana kita bisa benar-benar mencintai dari jiwa, dan mengerti bahwa cinta adalah kebenaran hakiki yang ada di jantung dari semua ciptaan"

"Kebohongan sanggup berlari cepat, sedangkan kebenaran hanya bisa berlari maraton. Namun di pengadilan, kebenaran itu akan memenangkan maraton"

"Saya bahagia bisa hidup, saya bahagia menjadi diri sendiri"

"Saya berubah. Begitu juga orang lain"

"Di dunia yang penuh dengan kebencian, kita harus tetap berani berharap.
Dalam dunia yang penuh dengan kemarahan kita harus tetap berani hidup dengan nyaman
Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita harus tetap berani untuk bermimpi dan di dunia yang penuh dengan keraguan, kita harus tetap berani percaya"

"Jika Anda tahu dan masih dicintai saat terlahir ke dunia dan masih tetap dicintai saat meninggalkan dunia, maka masa-masa di antaranya dapat dilewati dengan baik"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel