Kata kata Bijak dan kata Kata Motivasi Sir Isaac Newton Ilmuwan Matematika Britania Raya

Kata kata Bijak dan kata Kata Motivasi Sir Isaac Newton Ilmuwan matematika Britania Raya - Sir Isaac Newton adalah tokoh terkenal yang telah menemukan hukum gravitasi juga tokoh jenius. Sir Isaac Newton adalah orang yang ahli matematikawan, fisikawan dan ahli astronomi yang berasal dari Inggris.

Sepanjang sejarah tokoh ini merupakan pengikut aliran heliosentris dan dijuluki bapak ilmu fisika modern. Ketika masih kecil dia adalah anak yang memiliki kecakapan di bidang mekanika dan juga cekatan.

Masuk Universitas Cambridge pada umur belasan tahun dan secara cepat menyerap ilmu pengetahuan dan matematik dan melakukan penyeledikan sendiri dan meletakan dasar teori ilmu pengetahuan yang akhirnya merubah dunia.

Kata kata Bijak dan kata Kata Motivasi Sir Isaac Newton Ilmuwan matematika Britania Raya

Sir Isaac Newton juga telah menulis tentang sebuah buku Philisophiae Naturalis Principia mathematica dan deskripsi tentang gravitasi secara umum. Berdasarkan gerak yang ditemukan bahwa benda akan tertarik kebawah karena gaya gravitasi.

Teori kalkulus Sir Isaac Newton berkat kerjasama dengan Gottfried Leibniz. Seperti gerak melingkar dalam hukum kepler diperluas olehnya dan tidak harus berbentuk lingkaran seperti hiperbola, parabola atau elipse. 

Penemuan lainya adalah dengan melakukan percobaan melewati sinar putih pada sebuah prisma yang disebut dengan spektrum warna dan dia juga percaya bahwa sinar kumpulan dari partikel. Hukum pendinginan melalui teori binomial serta prinsip momentum serta engular momentum.

Penemuan dan merupakan persembahan terbesar di bidang matematika adalah "kalkulus integral" dan sebuah hasil karya dibidang matematika modern.

Hukum fisika klasik adalah juga penemuan yang terpenting melalui hukum geraknya. Di bidang mekanika penemuan Isaac newton adalah pengetahuan tentang bergeraknya suatu benda dan obyek yang bergerak dalam keadaan itu sebuah dalam ihwal mekanik.

Kata Kata Bijak dan Kata kata Motivasi Sir Isaac Newton: 

"Kebijaksanaan adalah seni membuat titik tanpa membuat musuh"

"Jika saya melihat lebih jauh itu karena saya berdiri di atas pundak para Raksasa"

"Saya dapat menghitung pergerakan bintang-bintang di langit, tetapi saya tidak dapat menghitung kebodohan manusia"

"Plato adalah teman saya - Aristoteles adalah teman saya - tapi teman saya yang terbesar adalah kebenaran"

"Saya sudah mempelajari semuanya ini - Anda belum"

"Saya bisa menghitung gerakan benda-benda langit, tetapi tidak kegilaan orang"

"Taktik adalah seni menambah poin tanpa menambah musuh"

"Aku tak punya kearifan khusus, hanya kekuatan pikiran yang sabar"

"Jika saya menunggu orang lain untuk membuat alat-alat yang saya butuhkan, saya tidak akan pernah membuat apa pun"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel