Kata Kata Bijak Tokoh Nikos Kazantzakis Penulis Yunani

Kata Kata Bijak Tokoh Nikos Kazantzakis Penulis Yunani - Nikos Kazantzakis merupakan seorang penyair dan filsuf pada abd ke 20 di Iraklion. Setelah lulus dari Athena Law School melanjutkan belajar di Paris.

Di angkatan darat Yunani di ikut berjuang sebagai sukarelawan. Dia banyak menulis tentang pengalamanya atau catatan perjalanan seperti negara Mesir- Sina, Cina- Jepang, Spanyol dan juga apa yang dilihat di Rusia, Inggris dan lain - lain.

Nikos Kazantzakis lebih dari seorang filsuf dan tulisanya banyak dipengaruhi oleh tulisan Bergson dan  Nietzsche, agama kristen, Marxisme juga Buddhisme.

Terbitan buku "Askitiki" adalah upaya untuk mensensitas tersebut lebih berbeda dan sebagai karya utama filsafatnya. Epik Penyair Odyssey adalah setelah merevisi selama 13 tahun, sebuah sekuel modern.

Kata Kata Bijak Tokoh Nikos Kazantzakis Penulis Yunani

Bukunya yang pertama kali diterbitkan sangatlah kontroversial yang berjudul The Last Temptation of Christ yang terbit pada tahun 1955.

Di dalam ruang  Historical Museum of Crete terdapat ruang nikos Kazantzakis dan juga seperti barang peninggalan seperti meja, manuskrip karya yang ditampilkan serta perpustakaan. 

Kutipan Kata Kata Bijak dan Kata Motivasi Nikos Kazantzakis :

"Karena kita tidak bisa mengubah kenyataan, mari kita mengubah mata agar bisa melihat kenyataan"

"Seseorang membutuhkan sedikit kegilaan, kalau tidak dia tak pernah berani memotong tali untuk membebaskan diri"

"Untuk mencapai sukses pertama-tama kita harus percaya bahwa kita bisa"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel