Kata Kata Motivasi dan Kata Bijak Demosthenes Orator Terbaik Yunani

Kata Kata Motivasi dan Kata Bijak Demosthenes Orator Terbaik Yunani - Demosthenes merupakan seorang orator dan juga seorang negarawan yang berpengaruh. Orasinya merupakan kekuatan kecerdasan dan memperlihatkan sebuah ekspresi hasil belajarnya kepada para orator besar pada masa sebelumnya. Demosthenes juga mempelajari tentang pidato dan mengetahui retorik.

Demosthenes karena kalah dalam debat di muka umum. Ketika pidato Demosthenes di depan publik pertama kali dia ditertawakan dan turun dari mimbar. Bagi Demosthenes untuk membuat terus bertahan dalam menghadapi kesulitan adalah impian untuk menjadi pembicara terkemuka.

Tidak mau menyerah begitu saja walaupun kalah dalam debat dengan keterbatasanya dan berusaha dengan upaya untuk dapat melakukanya yaitu dengan cara dia berbicara kepada ombak dan ditepi tepi pantai. Pidato dengan keras sekerasnya untuk latihan juga dapat dilakukanya.

Kata Kata Motivasi dan Kata Bijak Demosthenes Orator Terbaik Yunani

Agar orang tahu tentang kesulitan serta kegagapanya dengan berbicara kepada ombak dan menaruh batu di dalam mulutnya agar gagapnya dapat teratasi.

Tidaklah sia- sia usaha yang dilakukanya dengan latihan yang dilakukan secara terus menerus untuk menjadi seorang impian orator dan pada akhirnya Demosthenes berubah menjadi dari orang gagap menjadi ahli pidato terbaik pada zamanya.

Kata kata Motivasi dan Bijak Demosthenes : 

"Terkadang kesempatan kecil saat ini adalah kesuksesan besar di masa depan"

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel